Ulasan Mousepad Kustom oleh Galatix: Kualitas dan Estetika!

1 min read

Ada berbagai cara untuk mempercantik setup PC di atas meja, mis. B. menempatkan tanaman artifisial, merapikan perangkat periferal, atau menempatkan mouse pad besar yang dirancang secara individual dari Galatix.

Artikel review kali ini bukan dari brand besar, melainkan dari toko gaming gear lokal Bandung yang menjual berbagai perlengkapan salah satunya mouse pad.

Dan mouse pad yang akan penulis ulas ada 3, 1 diantaranya mouse pad RGB dan sisanya non-RGB. Selain itu, semua alas mouse ini memiliki desain tersendiri yang dirancang khusus oleh Galatix.

Lihat ulasan alas mouse khusus Galatix di bawah ini.
Circle Mousepad dari Galatix (Hitam)
Mousepad Galatix Circle Mousepad oleh Galatix Gamedaim Review
Ulasan Galatix Custom Mousepad: Kualitas dan Estetika! 19

Mouse pad pertama ini diberi nama “Circle Mousepad by Galatix” yang tidak memiliki fungsi RGB namun tidak licin.
Mousepad Galatix Circle Mousepad dari Galatix Surface Gamedaim Review
Ulasan Galatix Custom Mousepad: Kualitas dan Estetika! 20

Dengan panjang 80 cm, lebar 30 cm dan tebal 0,3 cm, periferal keyboard dan mouse dapat dioperasikan dari mouse pad yang satu ini.

Circle Mousepad by Galatix menggunakan perpaduan kain dan karet latex yang membuat permukaan mousepad mengkilat sehingga noda dan kotoran tidak mudah menempel.
Mousepad Galatix Circle Mousepad oleh Galatix Setup Table Ulasan Gamedaim
Ulasan Galatix Custom Mousepad: Kualitas dan Estetika! 21

Bahan dasar latex ini diperlukan karena mouse pad adalah benda yang paling sering disentuh saat bermain di depan komputer atau sekedar mengistirahatkan lengan di atas meja. Saat tangan Anda berkeringat, mousepad yang menyerap keringat tidak akan terlihat mudah kotor. Selain itu, permukaan mouse pad juga tahan air, yang berguna saat terkena tumpahan air, mouse pad tidak akan menyerap air secara langsung.

Permukaan alas mouse memiliki desain mulus yang cantik dengan warna solid. Detail desainnya juga terlihat tinggi. Selain itu, permukaan mouse pad terasa sangat halus saat bersentuhan dengan kulit. Menggerakkan mouse di atas mouse pad juga terasa sangat ringan karena mouse pad ini bertipe speed.

Saya tidak merasakan hambatan apa pun saat menggerakkan mouse. Oleh karena itu, mousepad tipe speed sangat cocok digunakan dalam bermain game MOBA seperti Dota 2 yang salah satunya membutuhkan pergerakan mouse dengan kecepatan tinggi. Namun, cocok juga untuk bermain game FPS battle royale seperti Apex Legends, terutama bagi mereka yang memasang DPI rendah untuk mouse-nya karena ukuran mouse pad bisa diandalkan saat ingin menggerakkan mouse secara ekstrim.
Mousepad Galatix Circle Mousepad oleh Galatix sayangnya ulasan Gamedaim
Ulasan Galatix Custom Mousepad: Kualitas dan Estetika! 22

Bagian bawah mouse pad cukup kasar, hal ini berguna agar mouse pad tidak mudah tergelincir. Tapi meski cukup kasar, tidak meninggalkan bekas di meja kayu penulis. Jahitan mouse pad juga terlihat sangat rapi yang menandakan bahwa mouse pad ini berkualitas dan dibuat dengan baik.

Sumber :