OPPO X MSME Indonesia Lelang Tiga Paket OPPO A95 Mulai Rp 3 Jutaan

1 min read

Akhir tahun selalu menjadi waktu ketika semua orang memberikan hadiah terbaik untuk orang yang mereka cintai. Hadiahnya bisa berupa salam, kue hingga berbagai barang menarik. Tak terkecuali smartphone OPPO A95, juga bisa menjadi kado terbaik untuk Natal dan Tahun Baru 2021.

“OPPO A95 bisa jadi rekomendasi kado Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini. Dengan perangkat ini, keluarga dapat tetap terhubung baik melalui panggilan telepon maupun video melalui beberapa aplikasi perpesanan populer,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut Aryo menjelaskan, dukungan fitur kamera depan A95, serta hadirnya layar beresolusi tinggi yang jernih, dapat membuat video call menjadi lebih bermakna. Selain itu, OPPO merekomendasikan memilih produk dari mitra UMKM A95 sebagai hadiah tahun ini.

Produk dari mitra UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) dinilai cocok untuk dijadikan rekomendasi kado Natal dan Tahun Baru untuk melengkapi perangkat OPPO A95. Selain itu, produk UMKM Indonesia telah berkembang dan berkembang pesat, sehingga keberadaannya semakin diterima masyarakat.

Melanjutkan dukungan kepada UMKM dari ajang kinerja OPPO A95 sebelumnya yang digagas banyak anak muda kreatif, pada kesempatan kali ini OPPO kembali menjalin kerjasama dengan mitra UMKM
Rekomendasikan opsi hadiah untuk tahun baru 2021.

OPPO kembali berkolaborasi dengan Gentanala, salah satu mitra UMKM A95 yang didirikan oleh anak muda yang mempelopori pembuatan jam tangan dan dompet berbahan kayu dan resin. Selain itu, Jhonson Indonesia, salah satu brand lokal yang fokus memproduksi berbagai jenis sepatu terbaru.

OPPO juga mengundang Revive Indonesia, salah satu UMKM yang menawarkan berbagai jenis casing dengan desain yang modern dan stylish. Rekomendasi memilih produk UMKM Indonesia ini dilakukan OPPO dengan tujuan untuk menghidupkan kembali ekonomi mikro di tanah air.

“Tidak hanya rekomendasi, OPPO juga melakukan kerja sama khusus dengan masing-masing mitra UMKM. Produk kerjasama khusus ini tidak akan banyak dijual, namun OPPO akan melelang produk tersebut bersama-sama dengan UMKM. Hasil lelang ini akan digunakan untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur.

OPPO melalui mitra UMKM-nya akan melelang 3 (tiga) paket kerjasama yang terdiri dari OPPO A95, sepatu Jhonson Indonesia, tas Revive Indonesia, serta jam tangan dan dompet kayu resin khusus grafir Gentanala A95.

Masing-masing paket kerjasama ini akan dilelang pada 16-24 Desember 2021 melalui akun Instagram Mitra UMKM @jhonson_Indonesia, @revive.Indonesia dan akun Instagram @gentanala. Lelang dibuka
mulai dari Rp3 juta dan berlaku untuk kelipatan Rp100.000.

Sumber :

Aplikasi DOOR Perpanjang Program Pintu Dapatkan 15% APY

PINTU, platform perdagangan dan investasi aset kripto terkemuka di Indonesia, memperpanjang program hadiah Annual Percentage Yield (APY) hingga 15% yang termasuk dalam fitur Pintu...
bantenp
1 min read

Ayo! Nikmati konten seru dengan tiga perangkat terbaru Realme

Berbicara tentang hiburan, saat ini kita tidak bisa lepas dari konten hiburan seperti bermain game atau menonton film/seri. Seiring berjalannya waktu, konten hiburan telah...
bantenp
1 min read