Lecehkan Penumpang, Driver Taksi Online Ditembak Karena Lari

Lecehkan Penumpang, Driver Taksi Online Ditembak Karena Lari (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: ilustrasi tembak)

bantenplus.co.id - Polisi menindak tegas Angrizal Noviandi, driver taksi online yang melecehkan penumpang perempuan. Angrizal dilumpuhkan kakinya karena melawan polisi ketika hendak dilakukan pengembangan.

"Setelah pelaku diamankan, kemudian anggota memintanya untuk menunjukkan barang bukti handphone korban, tapi dia mencoba melarikan diri sehingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur melumpuhkan tersangka di bagian kaki," jelas Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono, Selasa (13/2/2018).

Aris mengatakan, pelaku mengambil iPhone milik korban setelah melakukan perbuatan cabul. Pengakuan pelaku, dia membuang iPhone tersebut di Kalimalang.

"Alasan pelaku membuang iPhone korban untuk menghilangkan jejaknya," imbuh Aris.

Peristiwa itu dialami korban pada Senin (12/2) pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban dari rumahnya di Bekasi hendak menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

Bukannya mengantar korban hingga ke lokasi tujuan, pelaku malah membawa korban ke tempat yang gelap. Belakangan diketahui, lokasi tersebut berada di dekat kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap pada Senin (12/2) sekitar pukul 18.00 WIB di Perumahan Galaxy, Kota Bekasi. Polisi menyita mobil Grand Livina yang digunakan pelaku untuk mencabuli korban. 






(detik)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS