Andika Janji Benahi Pembangunan Kawasan Banten Lama

Andika Janji Benahi Pembangunan Kawasan Banten Lama (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Andika Janji Benahi Pembangunan Kawasan Banten Lama)

bantenplus.co.id - SERANG  Wakil Gubenur Banten (Wagub) terpilih, Andika Hazrumy melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat (LPA) Kesultanan Banten, Abbas Wasee. Dalam pertemuan tersebut kedua pimpinan tersebut membahas perihal pembangunan Kawasan Banten kedepan. 

Ketua Umum LPA Kesultanan Banten, Abbas Wasee mengatakan, karena kawasan Kesultanan Banten merupakan kawasan Destinasi Wisata religi yang menjadi ikon Provinsi Banten. Oleh karena itu, dirinya meminta agar Gubernur Banten terpilih dapat lebih memperhatikan laju pembangunan di Kesultanan Banten tersebut.

"Supaya di daerah Banten, menjadi lebih bagus dan wisatawan yang berkunjung pun menjadi lebih nyaman serta akan kembali lagi untuk berkunjung," ujarnya,  Rabu,(12/4/2017).

Sementara itu, Wagub Terpilih, Andika Hazrumy mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banten dan seluruh Dzurriyat Kesultanan Banten yg telah memberikan Dukungan penuh kepada WH dan Andika dalam Pilgub Banten.

Dirinya berjanji, akan lebih memperhatikan pembangunan kawasan Kesultanan Banten menjadi lebih baik lagi. Dirinya juga mengaku, bahwa pertemuan kali ini merupakan langkah awal dalam membuat daerah wisata religi menjadi lebih baik.

"Ini baru awal pertemuan, dan akan ada pertemuan yang lainya. Tapi saya berjanji akan membuat tempat wisata religi di Banten menjadi lebih baik, mulai dari infrastruktur sampai penataan pedagang," ucapnya.

(us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS