Bersama Warga, Binmas Polsek Jatiuwung Gotong Keranda Jenazah Alm. Erik Darmawan Menuju ke Pemakaman

Bersama Warga, Binmas Polsek Jatiuwung Gotong Keranda Jenazah Alm. Erik Darmawan Menuju ke Pemakaman (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Bersama Warga, Binmas Polsek Jatiuwung Gotong Keranda Jenazah Alm. Erik Darmawan Menuju ke Pemakaman)

TANGERANG,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya Polsek Jatiuwung Aiptu Suwarji bersama warga masyarakat, gotong keranda jenazah almarhum Erik Darmawan Bin Tuyitno (19) tahun, yang meninggal dunia karena sakit menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sangiang. Rabu (29/11/2017).

Alm. Erik Darmawan Bin Tuyitno, meninggal dunia karena sakit di rumahnya yang beralamat di Kp. Gebang Rt.05/02 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Rabu (29/11/2017) pukul 04.30 WIB.

Aiptu Suwarji selaku Bhabinkamtibmas kelurahan sangiang jaya langsung melayat dan melakukan takziyah ke rumah duka. Rencananya Almarhum Erik Darmawan Bin Tuyitno akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sangiang pada pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suwarji menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum.

“Semoga Alm. Erik Darmawan meninggal dalam keadaan Khusnul Hotimah, semoga di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran” – ucap Aiptu Suwarji.

Aiptu Suwarji mengikuti prosesi pemakaman dari mulai menyolatkan jenazah bahkan menggotong keranda jenazahnya bersama-sama warga menuju ke pemakaman, sebagai wujud pelayanan Polri (Bhabinkamtibmas) terhadap warganya.

Hal ini dilakukan Aiptu Suwarji, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama di saat warganya sedang berduka.



(Aldo&red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS