Chef Ranu Siapkan Program Idul Fitri Bagi Masyarakat

Chef Ranu Siapkan Program Idul Fitri Bagi Masyarakat (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Chef Ranu Siapkan Program Idul Fitri Bagi Masyarakat)

TANGSEL - Setelah keberhasilannya membuat kue kering yang menghabiskan 1.000 toples dalam kurun waktu sekitar 2 minggu, Chef Ranu akhirnya membuat sebuah program unggulan di Hari Raya Idul Fitri yaitu "Nyonye Foodie Menu Special Lebaran Ala Chef Ranu".

Kepada Chef Ranu menjelaskan bahwa akan masuk pada moment lebaran,  kali ini saya melayani paket menu lebaran dan beberapa kegiatan private les memasak kepada masyarakat, "Alhamdulillah saya sangat bersyukur masyarakat masih sangat merespon baik tentang program-program yang saya buat bersama team," jelasnya saat dikonfirmasi.

Lebih jelas Chef Ranu menambahkan, untuk sasarannya program unggulan menu lebaran saat ini meliputi Tangerang Selatan,  Kota Tangerang dan Jakarta Selatan. "Untuk menu favorit tentunya ketupat sayur, opor dan ayam bakar. Menu tersebut merupakan berawal dari adanya permintaan dari ibu-ibu," ungkapnya.

Chef Ranu berharap, program ini dapat membantu masyarakat terutama ibu-ibu  yang ditinggal pembantunya saat mudik,  sehingga tradisi lebaran masih bisa di nikmati oleh keluarga terutama menu ketupat Opor ayam. "Moment paket puasa dan lebaran kali ini akan di jadikan peluang usaha yang kedepannya tetap disediakan menu-menu ala Chef Ranu dengan sistem pembelian secara online yang di manage oleh juragan kuliner dan juragan kuliner merupakan sebagai manajer saya," pungkas Chef Ranu.

Untuk menunya sendiri diantaranya, paket ketupat sayur Jakarta Rp12 ribu/porsi (min. Order 10 paket), semur daging 500gram Rp200 ribu, semur daging 1kg Rp350 ribu, sapi lada hitam 500gr Rp225 ribu, sapi lada hitam 1kg Rp400 ribu, ayam bakar pejantan Rp85 ribu/ekor, ayam bakar biasa Rp65 ribu/ekor dan opor ayam kampung Rp28 ribu/potong. (Us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS