Dapatkan Kulit Cantik Dan Peluang Bisnis di Lamarizk

Dapatkan Kulit Cantik Dan Peluang Bisnis di Lamarizk (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Endang Suherman sebagai pembicara menyampaikan materi)

SERANG - Memiliki kulit cantik, sehat dan alami merupakan dambaan semua orang terutama kaum hawa. Namun di Lamarizk, semua bisa diraih, bahkan tak hanya soal kecantikan, Lamarizk juga memberikan kesempatan untuk menjadi interpreneur dengan penghasilan cukup pantastis. 

Demikian hal tersebut terungkap dalam Health and Beauty Seminar bersama Amarizk di salah satu gedung di Kota Serang, Minggu, (15/4/18).

Dalam kesempatan itu, Health and skincare consultant, Endang Suherman sebagai pembicara menyampaikan bagaimana bahaya memakai kosmetik sembarangan. Selain itu, ia juga memberikan tips memilih kosmetik aman yaitu dengan memperhatikan komposisi bahan, memiliki lisensi dari BPOM, tanggal kadaluarsa dan berlabel halal.

"Ini penting untuk kita perhatikan, karena jangan sampai karena dengan niat ingin cantik tapi malah menjadi bahaya untuk kesrhatan kita. Di Lamarizk ini, semua unsur tadi sudah terpenuhi karena semua produk menggunakan bahan herbal yang aman untuk di pakai," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama pembicara lainnya, Yuste sebagai Bussines Health and skincare consultant menjelaskan tentang peluang besar yang ada di Lamarizk untuk menjadi pembisnis dengan penghasilan yang fantastis. 

"Dengan modal sekali, kita bisa mendapatkan produk berkualitas yang sehat dan aman. Juga bisa menjadi seorang pembisnis. Di lamarizk ini Alhamdulillah dapat mengubah hidup saya yang dulu hanya seorang pekerja dengan penghasilan pas-pasan. Dan sekarang cukup lumayan dengan penghasilan Rp500 ribu - Rp1 juta perharinya," tuturnya. (Us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS