Gelandang asal Brasil Ramires Bakal Kembali ke Chelsea

Gelandang asal Brasil Ramires Bakal Kembali ke Chelsea (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Ramires)

bantenplus.co.id - Gelandang asal Brasil Ramires membuka peluang kembali bermain untuk Chelsea. Ramires berharap bisa balik ke Stamford Bridge sebelum gantung sepatu.

Pemain 30 tahun itu saat ini bermain di Liga Tiongkok bersama Jiangsu Suning. Meski cukup sukses di Tiongkok, Ramires tak mau pensiun disana. 

Dalam wawancaranya dengan UOL Esporte, Ramires mengaku masih cinta dengan Chelsea dan berharap bisa membela The Blues lagi beberapa tahun mendatang.

"Chelsea? Saya selalu memiliki kasih sayang yang spesial untuk mereka. Saya ingin bermain untuk Chelsea lagi sebelum saya menyelesaikan karier saya," ujar Ramires.

"Saya tahu pintu Stamford Bridge akan selalu terbuka bagi saya dan dapat mengenakan jersey mereka lagi akan spektakuler."

Ramires bermain bersama Chelsea selama enam tahun. Dia turut membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Champions untuk kali pertama di tahun 2012.

Selain itu, Ramires juga mampu menjuarai Liga Europa, Piala FA, Piala Liga dan Liga Inggris bersama Chelsea. Tahun 2016 lalu Ramires terpaksa pergi dari Chelsea ke Jiangsu.

Ramires sempat dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan Januari lalu. Namun Ramires mengaku kabar tersebut hanya rumor belaka.

"Ada banyak pembicaraan mengenai Inter, tapi tidak ada tawaran nyata yang datang ke saya, paling tidak sampai hari ini," tegas Ramires.




(Lptn6)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS