Gubernur Banten Ajak Seluruh Pegawai Pemprov Ramaikan MTQ Banten XV

Gubernur Banten Ajak Seluruh Pegawai Pemprov Ramaikan MTQ Banten XV (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Gubernur Banten Ajak Seluruh Pegawai Pemprov Ramaikan MTQ Banten XV)

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak seluruh pegawai yang ada di lingkungan Provinsi Banten untuk hadir meramaikan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten yang ke XV yang akan digelar di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, 16-19 April 2018 mendatang. 

"Sebagai muslim yang baik saya mengajak seluruh pegawai di Provinsi Banten untuk ikut memeriahkan acara malam nanti. Namun juga tentu harus ikhlas. Jangan ada rasa terpaksa," ujar gubernur dalam sambutan dalam acara istigosah di Masjid Albantani KP3B, Senin, (16/4/18)

Dalam kesempatan itu juga Gubernur menyamaikan, agar iman dan takwa dapat menjadi landasan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugasnya. Karena menurutnya, berkerja juga merupakan bagian ibadah. "Dengan landasan iman dan taqwa semoga kita semua dapat bersama-sama membangun Provinsi Banten," katanya. 

Dirinya menambahkan, rangkaian kegiatan MTQ Banten XV ini merupakan ajang silaturahmi sebagai upaya Habluminannas antara pegawai di lingkungan Pemprov Banten. Ia dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi siraman rohani sehingga para pegawai tidak lagi memiliki sifat iri dengki. 

"Karena penyakit strok bukan karena jantung semata atau darah tinggi tapi krena stres. Banyak yang jadi problema kehidupan. Mari kita banyak-banyak beristighfar. Kalo saya suka membaca hasbunallah wanikmal wakil nikmal Maula wanikman Nasir," tandasnya seraya mengajak jemaah yang hadir untuk mengikuti amalannya. (us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS