H-5 Jelang Lebaran 2018, Kondisi Pelabuhan Merak Masih Normal

H-5 Jelang Lebaran 2018, Kondisi Pelabuhan Merak Masih Normal (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: H-5 Jelang Lebaran 2018, Kondisi Pelabuhan Merak Masih Normal)

bantenplus.co.id - Merak -  Arus mudik lebaran 1439 H/2018 di Pelabuhan Merak - Banten hingga H-5 jelang lebaran tahun 2018 kondisi terpantau masih relatif normal belum ada kepadatan yang berarti.

Kabag Bin Opsnal Polda Banten AKBP Hamdani mengatakan, hingga Minggu dini hari pelabuhan Merak masih landai atau normal. 

"Sampai sekarang pelabuhan merak masih landai atau normal tidak ada penyekatan-penyekatan, kendaraan masih mengalir seperti biasa," ujarnya kepada awak media di Pelabuhan Merak, Minggu (10/06/2018) dini hari. 

AKBP Hamdani menjelaskan,  di dermaga 1 sampai 6 semua masih terpantau lancar. untuk dermaga 6 saat ini diberlakukan khusus kendaraan roda dua.

"Di dermaga 6 kita berlakukan khusus roda dua tidak ada lagi roda empat," jelasnya.

"Kalau di Cikuasa atas sudah ada penyekatan berarti itu udah tanda merah kalau sekarang masih hijau Alisa lancar," tambahnya. 

Dikatakan  AKBP Hamdani, saat ini antrian padat merayap atau maju mundur kendaraan terjadi di pembayaran tol KM 96 sampai 97. 

"Diperkirakan satu jam kedepan akan normal semua, karena pantauan di lapangan untuk gerbang tol Cikupa sudah tidak ada antrian," pungkasnya. (Aden) 

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS