Hasil Musorkab, Pujiyanto Terpilih Sebagai Ketua Koni Kabupaten Serang

Hasil Musorkab, Pujiyanto Terpilih Sebagai Ketua Koni Kabupaten Serang (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Ketua Koni Kabupaten Serang H. Pujiyanto saat menyampaikan Visi misi)

bantenplus.co.id - SERANG - Pelaksanaan  Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Serang, H. Pujiyanto terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang Periode 2018-2022. Setelah mengalahkan lawannya Eki Baehaki. Di Hotel Le Semar, Kota Serang, Sabtu (12/05/2018) malam. 

Jumlah dari 45 pengurus cabang olahraga (Pengcabor) yang mempunyai hak suara, Pujiyanto berhasil memperoleh sebanyak 24 suara, sementara lawannya, yang juga merupakan petahana, Eki Baehaki hanya mendapatkan 21 suara.

"Saya ucapkan syukur Alhamdulilah, pemilihan hari ini luar biasa, artinya nilai-nilai demokrasi masih bisa dijalankan dengan  baik di KONI Kabupaten Serang, tidak ada perbedaan yang menimbulkan keributan, yang jelas saya banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musorkab yang sudah menjalankan acara ini dengan lancar dan baik,"  ujarnya. 

Dikatakan Pujiyanto, setelah dirinya terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Serang, pihaknya akan terlebih dahulu menyusun kepengurusan dengan orang-orang yang kompeten untuk menjalankan visi misi di masa kepengurusannya.

"Untuk yang paling dekat adalah menyusun kepengurusan, karena kepengurusan ini nanti yang akan merealisasikan segala bentuk visi dan misi saya, harus orang-orang yang berkompeten di bidangnya, profesional dan tidak asal memilih," paparnya.

Pujiyanto menjelaskan, pihaknya juga tidak akan berbicara pada hal lain, selain persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang di Kabupaten Tangerang.

"Saya akan fokus di Porprov, karena sebentar lagi di bulan November, saya kira tidak ada waktu lagi, jadi kita akan lebih fokus di sini (porprov-red) dengan target minimal bisa memertahankan peringkat ke empat, tapi lebih bagus kita bisa juara umum, harus optimis," katanya.

Selain itu, ia menuturkan, meski perbedaan perolehan suara pada Musorkab tersebut hanya sedikit, hal itu terjadi lantaran orang-orang yang mempunyai hak suara  juga sedikit.

"Orang-orang suaranya sedikit, jadi perbedaannya juga sedikit, kalau suaranya banyak, pasti bedanya banyak, saya memang sudah yakin menang," pungkasnya

"kalau niat dan tujuannya baik, pasti hasilnya juga baik, tapi kalau niatnya jelek, engga mungkin dapat hasil yang baik," tambahnya. (Aden) 

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS