Honda Banten Kembali Perkenalkan All New Honda CB150 Verza

Honda Banten Kembali Perkenalkan All New Honda CB150 Verza (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Honda Banten Kembali Perkenalkan All New Honda CB150 Verza)

CILEGON - PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten selaku main dealer memperkenalkan kembali produk terbaru kepada masyarakat Banten yakni CB150 Verza di Lapangan Krakatau Junction Kota Cilegon. Sabtu (7/4)

GM Honda Banten Elfa Ridhaswara menjelaskan CB150 Verza merupakan generasi kedua honda verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin, "All New Honda CB150 Verza sendiri mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh." Katanya saat konferensi pers 

Selain itu lanjut Elfa, dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, "saat ini AHM menghadirkan All New Honda Cb150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien." Tambahnya

Ia berharap, dengan kehadiran All New Honda CB150 Verza ini dapat disambut baik di Banten sehingga dapat menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari serta dapat meningkatkan market share motor sport di Banten.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel, tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model motor ini dibanderol dengan harga OTR Banten Rp19.550.000.- untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp18.900.000.- untuk Spoke Wheel. (Us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS