Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Rumah di Mancak

Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Rumah di Mancak (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Rumah di Mancak)

bantenplus.co.id,  SERANG – Angin kencang merobohkan satu rumah di Kampung Gunung Kepuh Rt 07 Rw 02, Desa Winong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Rumah milik Masria (41) ini rusak berat. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Banten Online, sekitar pukul 05.00 WIB (30/11) terjadi hujan lebat disertai angin kencang, yang mengakibatkan satu unit rumah roboh.

Kerugian materil ditaksir mencapai Rp 15 jutaan. Tiang penyangga rumah dengan luas bangunan 6×4 meter ini diduga sudah keropos, lantaran rumah tidak layak huni.

Penghuni rumah yang berjumlah lima orang mengungsi ke rumah kakak Masria bernama Murdi.

“Tim sudah kami berangkatkan ke lapangan untuk assessment. Logistik yang dibutuhkan berupa perlengkapan masak,” kata operator Pusdalops BPBD Kabupaten Serang melalui pesan singkat, Kamis (30/11).

Dikatakan, tim yang ada di lokasi adalah TRC BPBD Kabupaten Serang, Polsek Mancak, Koramil Mancak dan Relawan Mancak. (RB)


BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS