Inilah 4 Zodiak Yang Bermuka Dua

Inilah 4 Zodiak Yang Bermuka Dua (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Inilah 4 Zodiak Yang Bermuka Dua)

bantenplus.co.id - Pernah punya teman bermuka dua? Atau suka bersikap berbeda saat di hadapanmu dan di hadapan orang lain? Mungkin itu adalah karakter bawaan, dan hal ini ternyata bsia dilihat dari zodiaknya lho.

Beberapa orang cenderung punya topeng yang ia sembunyikan ketika berhadapan dengan orang tertentu dan sekian zodiak inilah yang paling sering melakukannya.


1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Seperti simbol zodiaknya yang berwajah dua, Gemini memang bisa jadi musuh di dalam selimut. Ia sering menggunakan metode ini untuk mendapatkan teman, selagi ia menjelekkan teman lainnya. Bahkan ia bisa membocorkan rahasiamu pada orang lain, pura-pura lupa dan minta maaf meski sebenarnya ia sengaja melakukannya.


2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo bisa jadi teman yang baik jika kamu suka memuji dan memberinya perhatian lebih. Tapi jika kamu tak mempedulikannya atau bahkan mencoba menghalangi perhatian yang selama ini ia dapat, jangan harap ia akan jadi teman baik. Ia tidak ragu membenci dan akan menyebarkan keburukanmu di hadapan temanya yang lain agar mereka juga membencimu.


3. Sagitarius (2 November - 21 Desember)

Sagitarius punya sense of humor yang bisa menyakiti temannya. Ia akan meninggalkanmu ketika ia merasa sudah tak ada untungnya berteman denganmu. Ia adalah tukang kritik yang bermuka dua lewat kata-kata. Ketika ia membelaimu saat kamu bercerita padanya, ia akan menamparmu di depan banyak orang dengan komentar yang ia sembunyikan.


4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Mungkin jika kamu jadi teman yang setia dan tidak mengkhianati Scorpio, ia tak akan bersikap bermuka dua dan membalas dendam. Tapi ketika ia merasa kamu mulai tak bisa dipercaya dan menyembunyikan sesuatu, jangan abaikan kekuatan sakit hati yang ia rasakan. Ia tak ragu menjatuhkanmu ke dasar jurang jika ia merasa dendamnya belum habis.


Itu dia zodiak yang ternyata punya kecenderungan bermuka dua ketika berhadapan dengan orang lain. Tentu saja tidak setiap kali mereka akan begitu, biasanya sikap ini akan muncul di situasi tertentu saja, apalagi jika situasi itu mengancam kenyamanan mereka. Kira-kira kamu seperti itu juga ladies?


(vem)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS