Kapolsek Neglasari bersama Sat. Lantas Restro Tangerang PAM Jalur balik PJU POLRI

Kapolsek Neglasari bersama Sat. Lantas Restro Tangerang PAM Jalur balik PJU POLRI (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Kapolsek Neglasari bersama Sat. Lantas Restro Tangerang PAM Jalur balik PJU POLRI)

KOTA TANGERANG,Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA bersama anggotanya dan Personil Sat. Lantas Restro Tangerang Kota tetap melaksanakan Pengamanan arus balik Kunjungan Kerja Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri beserta Rombongan. Kamis (30/11/2017) Sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kunjungan Kerja Para Pejabat Utama Polri  dalam rangka menghadiri dan Upacara Penutupan Latihan Pra Ops dan Pembaretan Satgas Garbha II FPU 10 Indonesia di Pantai Wisata Tanjung Pasir Teluk Naga Kabupaten Tangerang.

"Pengamanan Jalur Kunjungan PJU Polri di Wilayah hukum Polsek Neglasari melibatkan 20 Personil anggota terploting di 5 Lokasi dan di bantu oleh Personil Sat. Lantas Polres Metro Tangerang Kota,"- Ujar Kapolsek Neglasari.

"Cuaca hujan tidak akan menjadi halangan bagi Kami untuk tetap melaksanakan tugas dan kami tetap menunggu sekembalinya rombongan Pejabat tinggi POLRI dari arah Teluk Naga,"- Ujarnya.

Dalam Pengaturan Lalu Lintas di terowongan Selapajang Jaya di lakukan rekayasa Lalu Lintas dengan menepikan Pembatas Jalan yang berada di tengah lajur antara Parimeter Utara Bandara Soekarno Hata dengan Jl. M. Suryadharma, Neglasari Kota Tangerang.

"Rekayasa Jalan bertujuan agar lajur menjadi lebih lebar dan rombongan dapat secara langsung belok kiri dari arah Selapajang Jaya, Jl. M. Suryadharma masuk ke Jalur Parimeter Utara Bandara Soekarno Hatta menuju Jaya,"- Kata Kapolsek.

"Kami berharap semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan Lancar,"- pungkasnya.



(Aldo&red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS