Kenali Tanda - Tanda Rasa Cintamu Padanya Mulai Memudar

Kenali Tanda - Tanda Rasa Cintamu Padanya Mulai Memudar (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: net)

bantenplus.co.id - Sebelum menemukan pria yang tepat, kamu akan bertemu pria yang salah, memberimu banyak pengalaman cinta yang mungkin menyakitkan, sedih, dan lain sebagainya. tapi bagaimana caranya mengetahui bahwa kamu saat ini sedang bersama pria yang salah?

Sepertinya kamu hanya perlu melihat tanda-tanda yang ia tunjukkan, dan ini sekian hal yang bisa jamu amati dari hubunganmu dengannya.


Kamu tidak nyaman saat menghabiskan waktu bersama

Anehnya, ketika bersama dia, kamu justru tak tenang. Bukankah cinta yang baik adalah saat kamu menemukan ketenangan dan kenyamanan bersamanya? Jika hubungan sudah stagnan dan tidak menarik lagi, kalian berdua mungkin akan saling menghindar.


Kamu tak tahu bagaimana lagi caranya mencintainya

Dulu kamu suka dia karena ini dan itu. Tapi mengapa seiring berjalannya waktu kamu kehilangan perasaan itu? Apalagi ketika banyak orang di sekitarmu ikut merasakan perbedaan itu.


Kamu atau dia terjebak masa lalu

Entah mengapa, kamu seperti kembali ke masa lalu, kamu tak lagi mengingat masa menyenangkan bersamanya. Kamu justru membayangkan orang lain, mungkin mantanmu yang menyenangkan dan bisa membuatmu tertawa?


Kalian tak bisa mengatasi permasalahan yang ada

Tentu saja setiap orang punya beda pendapat. Tapi jika masalah-masalah yang timbul karena perbedaan dan kesalahpahaman ini tak bisa kalian selesaikan dengan baik dan kalian justru berakhir dengan saling diam dan marah satu sama lain, sepertinya ada yang salah dengan hubungan ini.


Kalian menyembunyikan kebenaran

Dulu sepertinya kamu akan bercerita apa pun padanya, begitu pula ia padamu. Tapi mengapa sekarang kamu hanya bicara sedikit dan ia pun hanya menjawab seperlunya? Hubungan cinta yang sehat adalah ketika kalian berdua saling sharing apa pun bahkan rahasia tergelap. Tapi jika sudah saling menyembunyikan sesuatu, sepertinya hubunganmu tak sama lagi seperti dulu.

Terkadang kamu akan mengalami cinta yang memudar. Di saat kalian tak lagi bisa mengatasinya sendiri, akan lebih baik jika mengambil waktu untuk saling sendiri dan introspeksi diri. Apa yang terjadi pada cinta kalian dan bagaimana menghadapinya secara dewasa. (VM)


BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS