KONI Kabupaten Serang : Para Atlit Diberikan Masa depan Yang Lebih Baik

KONI Kabupaten Serang : Para Atlit Diberikan Masa depan Yang Lebih Baik (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Ketua Koni Kabupaten Serang H. Pujiyanto)

bantenplus.co.id - SERANG - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Serang Puijianto menjamin para Atlit yang mendapatkan mendali emas tidak di beri dengan uang, tetapi di berikan keahlian dan siap bekerja. 

Hal ini dikatakan ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto saat buka bersama bersama awak media di salah satu rumah di Kota Serang, Rabu (06/06/2018).

"Karena saya punya cara tersendiri untuk Bagaimana caranya membuat para atlet ini semangat 45, apabila dia (para atlit-red) siap all out dan siap loyal dan totalitas terhadap KONI Kabupaten Serang," katanya kepada awak media. 

"Saya sudah membangun sebuah kemitraan dengan industri dengan PHRI artinya ingin menjadi modal," tambahnya. 

Selain itu, untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dari SK yang keluar pada tanggal 28 mei kemarin, pihaknya sekarang sudah punya agenda pelatihan khusus. 

"Kita sudah bekerja sama dengan beberapa stadion, untuk latihan intens dan penyeleksian atlit saat ini untuk atlit asli putra daerah," ucapnya. 

Ia menjelaskan pihaknya memberikan ruang kesempatan luas sekabupaten serang bagi mereka yang memiliki keahlian atau prestasi di bidang olahraga lainnya, tapi mereka tidak masuk pembinaan KONI.

"Saya akan tes uji kelayakan dan uji tanding walaupun bukan atlit dan punya kemampuan di bidang olahraga lainnya," pungkasnya. (Aden) 

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS