LDR Bukan Hal Yang Berat Jika Kamu Bisa Lakukan 2 Hal Ini

LDR Bukan Hal Yang Berat Jika Kamu Bisa Lakukan  2 Hal Ini (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: LDR Bukan Hal Yang Berat Jika Kamu Bisa Lakukan 2 Hal Ini)

bantenplus.co.id - Menjalin hubungan dan harus terpisah dengan jarak memang menyedihkan. Saat rindu melanda justru tidak dapat langsung bersua. Harus bersabar dengan keadaan, dan sedihnya jika LDR nya bukan lagi beda kota tapi beda negara. Hal ini bisa memperuncing masalah, perbedaan waktu bisa menjadi kendala dalam berkomunikasi. Tapi namanya juga cinta, tentu kamu berharap semua dapat baik-baik saja dan jarak bukan halangan untuk cinta.


Well, jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh tidak perlu galau dan bersedih. Lakukan 2 hal ini agar hubungan yang sedang kalian jalani dapat berjalan dengan baik.


1.Komitmen

Hal terpenting dari satu hubungan adalah komitmen. Jika kamu dan pasangan dapat memegang teguh komitmen yang kalian jalani, maka jarak bukanlah satu masalah. Hubungan yang baik dibangun atas dasar komitmen bersama. Jika kalian ingin bersama maka berjuanglah bersama, bukan hanya satu pihak saja. Meskipun kalian terpisah jarak, bukan berarti membiarkan hari-harimu diisi oleh orang lain.

Tidak perlu membandingkan hubunganmu dengan orang lain. Bukankah setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menjaga hubungannya. Membandingkan hubungan kalian dengan orang lain justru akan menimbulkan perdebatan kecil yang akhirnya memicu pertengkaran. Saat mulai menyerah, coba ingat kembali komitmen awal kalian menjalani hubungan jarak jauh ini.


2.Komunikasi

Setiap hubungan yang baik terlahir dari komunikasi yang baik juga. Maka jangan sepelekan komunikasi antara kamu dan pasangan. Meskipun perbedaan waktu dan tempat cukup jauh, bukan halangan untuk melakukan komunikasi. Cobalah untuk saling memahami. Luangkan waktu sejenak untuk mengobrol bersama pasangan. Kemajuan tekhnologi saat ini tentu bukan menjadi halangan untuk tetap berkomunikasi meskipun terpisah dengan jarak.

Ladies, demikian 2 hal yang harus kamu perhatikan saat menjalani hubungan jarak jauh. Sikap saling memahami akan memperkuat hubungan kalian berdua. Semoga hubungan jarak jauh kalian berhasil ya. Keep your love, Ladies!




dikutip dari vemale.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS