Mengenal Lebih Dekat Sosok Devi Herdiyanti, Si Frontliner Cantik

Mengenal Lebih Dekat Sosok Devi Herdiyanti, Si Frontliner Cantik (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Mengenal Lebih Dekat Sosok Devi Herdiyanti, Si Frontliner Cantik)

SOSOK Devi Herdiyanti wanita kelahiran 8 Desember 1992 ini sudah mulai merintis karirnya sejak lulus SMA. Meski masih nomaden (pindah-pindah kerja) akan tetapi semua itu dijadikannya sebagai pengalaman untuk bisa lebih baik lagi karena kedepannya ia masih memiliki ambisi yang belum tercapai sampai saat ini yakni menjadi seorang flight attendant (pramugari).

"Ini merupakan cita-cita masa kecil saya mungkin Allah berkendak lain rezeki dan skill saya belum sampai kearah sana dan juga ingin fokus membahagiakan seorang ayah sepeninggalnya ibu," ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, di dalam dunia kerja siapapun pasti merasakan suka dan duka. Namun bagi wanita berkulit putih ini hal itu sebagai wujud dari proses adaptasi diri. "jujur selama bekerja saya pribadi jadi bisa lebih banyak tahu dan mengenal berbagai jenis karakter/typikal manusia baik itu guest/vistors, custommer serta rekan sepekerjaan dalam bekerjasama," tutur wanita yang akrab di sapa Vie itu.

Ia menambahkan, kedepan dirinya berharap dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik dalam segala hal. Ia juga sangat bersyukur bahwa saat ini telah bekerja sebagai frontliner disalah satu perusahaan yg bergerak dibidang pengembangan lahan dan  property di Cikande moderland.

"Saya ingin memberikan loyalitas serta kontribusi terbaik pada perusahaan yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan ingin sekali membuka bisnis usaha retail dibidang mode karena saya pribadi menyukai fashion & trend up to date." Tandasnya. (Us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS