Nikah Sama Anak Motor, Wanita Ini Dikasih Maskawin Knalpot Racing

Nikah Sama Anak Motor, Wanita Ini Dikasih Maskawin Knalpot Racing (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Wanita Ini Dikasih Maskawin Knalpot Racing)

bantenplus.co.id - Kamu yang masih jomblo sudah kepikiran mau minta maskawin apa dari si calon suami? Biasanya setiap pasangan pengantin memilih maskawin atau mahar berupa uang atau emas dengan jumlah tertentu yang pasti jumlahnya unik. Biasanya jumlah emas atau uang disesuaikan dengan tanggal pernikahannya.

Tapi cara berbeda dilakukan oleh sepasang pengantin asal Magetan, Jawa Timur yang memasukkan knalpot sepeda motor ke dalam maskawinnya. Kisah pernikahan unik tersebut pun dibagikan oleh Agus Sofyan yang membagikannya lewat grup media sosial Berita Magetan.

Dalam foto pernikahan yang kini tengah viral tersebut terlihat selain knalpot sepeda motor, sang pengantin pria juga memberikan maskawin berupa beberapa lembar uang Rp50.000, Rp5.000, dan Rp2.000.


Agus menjelaskan jika pernikahan tersebut terjadi di Desa Terung, Kecamatan Panekan, Magetan, Jawa Timur. Tapi ternyata bukan cuma soal maskawinnya yang unik, para masyarakat dunia maya juga menyoroti merek knalpot yang diduga abal-abal alias palsu tersebut.

Knalpot sepeda motor bermerek R9 tersebut diduga palsu karena ternyata kalau knalpot yang asli itu terbuat dari stainless dan titanium, serta tidak ada knalpot R9 yang berwarna-warni seperti pelangi. Netizen Indonesia memang jeli banget yaa… Hahaha! Yang terpenting adalah pengantin wanitanya nggak menolak, dan mau menerima maskawin dan calon suaminya dengan apa adanya. (bintang)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS