Partai Gerindra Siap Bertarung di Pilpres dan Pileg 2019

Partai Gerindra Siap Bertarung di Pilpres dan Pileg 2019 (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Partai Gerindra Siap Bertarung di Pilpres dan Pileg 2019)

bantenplus.co.id - SERANG - Desmond J Mahesa ketua DPD Partai Gerindra Banten, menyatakan kesiapan menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pastikan akan maju kembali di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Prabowo berpasangan dengan siapa kita belum tahu, masih jauh tapi kami sebagai kader partai untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar lebih siap dari partai lainnya," ujar Desmond saat temui di gedung Gedung Graha Kandaka, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (02/12/2018).

Ia menghimbau, kepada semua kader Gerindra di Banten agar lebih Solidaritas dan keseriusan untuk mengusung ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, namun ia belum bisa menjelaskan strateginya seperti apa.

"Kita belum menyusun strategi, lawannya juga belum tahu siapa dan dari partai mana saja, ketokohannya stabilitas Ekstabilitas  belum tahu," tuturnya.

"Kalau hari ini ditentukankan kita takabur belum jelas siapa lawan kita. Kita siap bertarung di pilpres maupun pileg 2019," tutupnya. (Den)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS