Pererat Silaturahmi Dan Kebersamaan, PT Setiakawan Menara Motor Gelar Buka Bersama

Pererat Silaturahmi Dan Kebersamaan,  PT Setiakawan Menara Motor Gelar Buka Bersama (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Pererat Silaturahmi Dan Kebersamaan, PT Setiakawan Menara Motor Gelar Buka Bersama)

SERANG - PT Setiakawan Menara Motor yang berada di Jl. Syech Nawawi Al-Bantani Link. Keramat Palima Kel. Curug Kota Serang menggelar acara internal silaturahmi dan kebersamaan bersama para jajaran karyawan dengan berbuka bersama di Kantor Pusat Mitsubishi Motor, Rabu (6/6/2018).

Business Manager Daru Harti mengatakan, ini merupakan acara kegiatan internal dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan kepada seluruh karyawan. "Tujuannya untuk terus meningkatkan persaudaraan diantara para karyawan agar supaya bisa bekerja lebih sinergi lagi yang pada akhirnya bisa lebih sukses," ungkapnya.

Lebih lanjut Daru menjelaskan acara yang bertajuk Menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan Menuju Sukses Yang Luar Biasa ini diisi dengan berbagai rangkaian acara diantaranya adanya perlombaan, tausyiah agama, santunan anak yatim, rewarding bagi karyawan dan buka bersama,. "Untuk rewarding sendiri dilihat dari para karyawan yang tingkat konsisten datang setiap paginya dan rewarding ini secara kondisional saja,"  jelasnya.

Daru berharap, dengan adanya kekompakan para karyawan ini agar dapat terus meningkatkan penjualan dan bisa bekerja secara team dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen. (Us/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS