Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Polres Serang Kota Wujudkan SDM Polri Unggul dan Kompetitif

Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Polres Serang Kota Wujudkan SDM Polri Unggul dan Kompetitif (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Polres Serang Kota Wujudkan SDM Polri Unggul dan Kompetitif)

bantenplus.co.id, SERANG - Dengan meneladani ahklak dan kemimpinan nabi besar Muhammad Saw, kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif, untuk itu polres Serang Kota menggelar  peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Masjid Lingkungan Polres Serang Kota, Kamis (30/11/2017).

Hadir dalam acara tersebut para alim ulama dari pondok pesantren sekota Serang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur TNI.

Dalam sambutannya Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan pada kesempatan momentum dalam rangka memperingati kelahiran nabi besar Muhammad SAW, yang sudah barang tentu banyak hal-hal positif, sebuah pencetus bagi adanya perubahan sepanjang setiap umat manusia di muka bumi ini.

"Mempedomi apa-apa yang beliau ajarkan, mencontohkan kepada kita semua, tidak terkecuali didalamnya adalah personil-personil atau anggota polri yang sudah barang tentu setiap hari memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakt," ungkapnya.

Komarudin melanjutkan, bersamaan pada kesempatan ini, saya bersama dandim akan melaksanakan ibadah umroh, dengan doa para ulama, masyarakat dan dukungan dari TNI -Polri.

"Harapan terbesar, tentunya situasi Kamtibmas di Indonesia wabil Khusus di Kota Serang dalam keadaan aman dan tertib," tuturnya.

Sementara itu, wakapolres Serang Kota Kompol Tidar  Wulung Dahono mengatakan, peringatan maulid nabi muhamad  SAW, dengan maksud untuk memperingati kelahiran nabi besar Muhammad SAW, berserta rekan-rekan personil Polres Serang Kota untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur tni.

"bersamaan dengan ini melaksanakan doa bersama yang  kebetulan  kapolres beserta dandim diberikan kesempatan akan menunaikan ibadah umroh kita berdoa keselamatan beliau pergi sampai tiba di tanah suci dengan selamat, dan kita yang dtingglkan disini melaksanakan tugas berkonsentrasi pelayanan tanpa ada hambatan," jelasnya (den)


BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS