Permasalahkan OKP yang Hengkang ke Kubu Bilal, Ini Tanggapan Kubu KNPI Ilham

Permasalahkan OKP yang Hengkang ke Kubu Bilal, Ini Tanggapan Kubu KNPI Ilham (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Permasalahkan OKP yang Hengkang ke Kubu Bilal, Ini Tanggapan Kubu KNPI Ilham)

bantenplus.co.id - Serang - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang Ilham menegaskan tidak masalah jika organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang tadinya bergabung memilih hengkang ke DPD KNPI Kota Serang Versi Bilal.

Pihaknya juga membantah bahwa tidak ada pembelotan. Karena menurutnya yang terjadi mungkin mereka sudah tidak satu visi dan misi lagi. 

"Kita juga mengajak tidak karena paksaan kalau memang satu visi satu misi ayo kita bareng-bareng," katanya saat ditemui di Kota Serang Selasa 13 Maret 2018.

"Kalau memang mereka berpikir tidak sesuai, ya silahkan. Kita tidak bisa memaksa orang untuk ikut ke kita semua jadi silahkan saja pergi," ujarnya.

Selain itu, Ilham juga membantah bahwa dirinya tidak transparan saat melakukan pemilihan ketua pada musyawarah kota (Muskot) lalu. 

"Kita buka pendaftaran satu hari doang termasuk salah satu yang mendaftar itu Muhammad Tata dari Gerakan Muda Kosgoro (GMK)," tuturnya.

Dijelaskan Ilham terkait pendaftaran memang pada awalnya ada dua yang mendaftar namun karena tidak memenuhi syarat jadi langsung aklamasi.

"Kalau mau mencalonkan itu kan harus memiliki dukungan dari OKP dan PK," pungkasnya.



(aden)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS