Prediksi Persija Vs Persib

Prediksi Persija Vs Persib (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: photo by bola.com)

bantenplus.co.id - Laga sengit penuh gengsi akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore. Persija Jakarta akan menjamu rival berat sekaligus musuh bebuyutan, Persib Bandung.


Bagi Persija, kemenangan adalah harga mati mengingat laga itu bersatus kandang, meski harus dimainkan di Kota Solo. Dukungan penuh dari ribuan Jakmania yang akan hadir langsung ke Kota Bengawan membuat Persija semakin wajib meraih poin absolut.

Skuat Macan Kemayoran memiliki momentum dan modal untuk mendapatkan tiga poin. Dalam klasemen sementara Persija merupakan penghuni papan atas atau posisi ke-6 dengna 55 poin. Sementara Persib terjerembab di posisi ke-11 dengan 41 angka.


Selain itu, Bambang Pamungkas dkk. datang ke Solo dengan dua kemenangan beruntun, masing-masing atas Semen Padang dan Pusamania Borneo FC. Dua kemenangan itu disebut pelatih Stefano Teco menjadi modal yang baik.


''Menang di dua laga beruntun menjadi modal kami sebelum lawan Persib. Apalagi persiapan selama ini cukup matang dan maksimal. Tentu kami ingin menutup sisa pertandingan dengan kemenangan termasuk lawan Persib,'' kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.


Menurutnya, meski bermain di Solo, motivasi para pemain tidak menurun untuk tetap meraih poin penuh. Apalagi sebagian besar personel sudah paham dengan situasi dan kondisi Stadion Manahan. Teco juga memiliki ambisi untuk mengakhiri rentetan hasil tak pernah menang melawan Maung Bandung, seperti pada musim lalu.


''Kami sudah berbicara banyak dengan seluruh pemain dan tim pelatih bagaimana menyapu bersih pertandingan sisa menuju 61 poin. Apalagi suporter ingin Persijamenang dan itu jadi motivasi kami,'' tegas pelatih asal Brasil itu.(bola)



BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS