Telkom Banten Kembali Gelar ‘’Indihome Global Futsal Open Tournament 2017

Telkom Banten Kembali Gelar ‘’Indihome Global Futsal Open Tournament 2017 (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Telkom Banten Kembali Gelar ‘’Indihome Global Futsal Open Tournament 2017)

bantenplus.co.id, Serang - Witel Banten bekerjasama dengan Global Futsal Ciruas kembali menggelar Tournament Futsal bertajuk ‘’Indihome Global Futsal Open Tournament  U-19 dan Umum’’ yang berlangsung di Global Futsal Ciruas pada Sabtu Minggu (11-12) lalu serta 18-19 November mendatang.

Tournament ini diikuti sebanyak 80 tim  pelajar dan umum yang berasal dari Kabupaten Kota di Provinsi Banten. Event ini secara resmi dibuka oleh General Manager Telkom Banten Muskab Muzakkar dengan diawali menendang bola ke gawang.

Dikatan Muskab, Tournament ini digelar dalam rangka sebagai wadah para pelajar dan anak muda khususnya dalam mengembangkan minat dan bakat olahraga. ‘’Telkom sangat mendukung penuh kegiatan ini. Apalagi futsal  merupakan olahraga yang banyak diminati anak muda. Sehingga melalui event ini, bakat mereka bisa tersalurkan dan semoga dapat melahirkan bibit dan atlet berpotensi dari Provinsi Banten," katanya.

Ia juga menjelaskan, pada kesempatan tournament ini, tidak hanya melibatkan para generasi muda, akan tetapi bagi masyarrakat umum yang memiliki bakat dan minatnya di bidang olahraga ini bisa turut memeriahkan.

"Semoga dengan adanya kegiatan Tournament Futsal yang kita gelar di tahun kedua ini, dapat mendorong penggunaan layanan Indihome di tengah masyarakat provinsi Banten, dan untuk mereka berjiwa muda dapat mengukir prestasi bagi Provinsi Banten," terang Muskab.

Tidak hanya ikut memeriahkan, General Manager PT. Telkom ini juga menyemangati para peserta agar bisa bertanding secara sportif.

"Diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat Provinsi Banten khususnya dapat mengisi kegiatan-kegiatan yang positif serta dapat meningkatkan presrasi setinggi mungkin," imbuhnya.

Sementara itu, owner sekaligus pengelola Global Futsal Sunardi mengungkapkan bahwa tournament ini terdiri dari dua kategori yakni pelajar dan kategori umum. Ia juga menjelaskan, bahwa ini merupakan tahun ke 2 sinergi antara PT Telkom dengan Global Futsal Ciruas sejak pertama kali digelar tahun 2016 kemarin.

"Semoga kedepannya jalin silaturhami dan kerjasama itu kana terus berlanjut, agar manfaat olahraga dari bermain futsal juga dapat dirasakan banyak masyartrakat khususnya anak muda dan dapat mengembangkan bakat bakat mereka di bidang olahraga ini," harap Sunardi.




(Gt/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS