Viral Isu Perselingkuhan, Begini Klarifikasi Bupati Pandeglang

Viral Isu Perselingkuhan, Begini Klarifikasi Bupati Pandeglang (Ilustrasi: Banten Plus) (foto: Viral Isu Perselingkuhan, Begini Klarifikasi Bupati Pandeglang)

PANDEGLANG - Viralnya isu dugaan perselingkungan antara Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, menjadi topik perbincangan terutama bagi netizen.

Menyikapi ramainya  isu perselingkuhan kedua pejabat negara tersebut, Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati, memberikan pernyataan klarifikasi terhadap isu yang menimpahnya itu.

Melalui sambungan WhatsApp, Irna yang saat ini tengah menjalankan ibadah umroh di tanah suci, secara tegas membantah keras bahwa isu perselingkuhan yang ditimpakan kepadanya adalah hoax.

"Berita-berita  yang beredar di sosial media seperti  twitter, FB dan ramai saat ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yang ditujukan kepada saya selaku Bupati Pandeglang," katanya.

Irna berharap agar masyarakat tetap tenang tidak cepat percaya dengan berita-berita hoax seperti ini."Ibu yakin dan percaya kepada masyarkat  Pandeglang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan berita-berita  yang tidak jelas sumbernya," tutur Irna.

"Doakan ibu, ini adalah cobaan di bulan suci Ramadhan, kita serahkan kepada  pihak kepolisian untuk dapat segera menangkap pelaku penyebar hoax dan fitnah ini. Dari Madinah, ibu sekeluarga juga terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi masyarkat Pandeglang," tambanya. (amir/red)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Tulis Komentar Dengan Bijak Sesuai dengan ToS