Tanggal rilis Blood Bowl 3 diumumkan

1 min read

Nacon dan Cyanide Studio telah mengumumkan tanggal rilis 23 Februari 2023 untuk Blood Bowl 3.

Informasi ini diumumkan oleh Nacon melalui media sosial mereka. Jika Anda tertarik dengan game Nacon, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di sini.
Deskripsi dan tanggal rilis Blood Bowl 3

Dalam dunia fantasi Warhammer, diplomasi biasanya dikesampingkan demi pendekatan penyelesaian konflik yang lebih brutal. Blood Bowl tidak berbeda, tetapi berlangsung di stadion, dengan bola, dan korban biasanya lebih sedikit. Di bawah naungan dewa Nuffle, dua tim berhadapan di lapangan yang mirip dengan lapangan sepak bola Amerika, mencoba mencetak gol lebih banyak dari lawan mereka.

Di Blood Bowl 3 Anda berperan sebagai pelatih dan membangun tim dari salah satu faksi Blood Bowl yang terdiri dari manusia, orc, kurcaci, elf, dan makhluk lain dari alam semesta Warhammer. Anda mengelola dan meningkatkan tim Anda di luar lapangan, lalu mengontrol pemain Anda dalam permainan berbasis giliran, memberikan perintah kepada setiap pemain: ambil bola, tandai pemain lawan, dan tentu saja mendaratkan beberapa serangan… dengan kata lain, pilih dari lawan Anda, sehingga Anda bisa mencetak beberapa gol.

Berdasarkan angsuran terbaru dari permainan papan legendaris, Blood Bowl 3 adalah pengalaman virtual luar biasa yang melengkapi permainan fisik dengan indah. Edisi ini menambahkan sejumlah fitur baru termasuk statistik passing khusus, lemparan berbeda dengan aturan permainannya sendiri, pelatih, banyak pemandu sorak, dan pemain bintang yang menarik.

Tentu saja, duo dinamis favorit semua orang, Jim dan Bob, kembali menemani setiap aksi di lapangan, baik itu gerakan taktis atau tekel brutal, dengan komentar play-by-play khas mereka.

Saat diluncurkan, game ini akan menampilkan 12 faksi, termasuk empat faksi yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya dalam video game Blood Bowl. Setiap faksi memiliki ciri unik dan konten terkait. Ada juga mode pemain tunggal dan multipemain dan lebih banyak opsi penyesuaian daripada sebelumnya.

Sumber :