ZANA Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

1 min read

ZANA Apk Penghasil Uang

ZANA Aplikasi Penghasil Uang Halal, Apakah Aman atau Penipuan? || Ada banyak aplikasi penghasil uang untuk dicoba pada tahun 2021, termasuk apk aplikasi penghasil uang zana. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang berbasis investasi.

Bagi Anda yang suka berinvestasi, aplikasi Zana cocok untuk Anda. Cara kerja dan tempat downloadnya, simak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Zana Penghasil Uang?

ZANA Apk Penghasil Uang
ZANA Apk Penghasil Uang

Zana adalah aplikasi baru untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini menggunakan sistem investasi, sehingga Anda bisa mendapatkan komisi baru setelah melakukan investasi di aplikasi Zana.
Tidak hanya dengan berinvestasi, Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan setelah menyelesaikan misi tambahan.

Daftar di Aplikasi Zana Penghasil Uang

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Zana, Anda harus mendaftar dan membuat akun. Mendaftar akun baru sangat mudah, berikut tutorialnya:

  1. Buka aplikasi browser seperti Chrome dan buka situs web aplikasi Zana.
  2. Buka halaman pendaftaran pada submenu di bawah pada website aplikasi Zana.
  3. Masukkan data pribadi yang diminta di bidang yang sesuai.
  4. Konfirmasikan dengan menyalin kode unik di sebelah kanan.
  5. Klik tombol Daftar akun ketika semua detail telah diisi.

Setelah pendaftaran akun baru Anda selesai, Anda akan langsung dibawa ke halaman utama website aplikasi Zana.

Download Aplikasi Zana Penghasil Uang

Aplikasi Zana tidak dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store, jadi Anda harus mengunduhnya secara manual. Tentunya jika Anda sudah memiliki akun di situs aplikasi Zana, cara ini cukup sederhana.

Setelah mendaftarkan akun baru, Anda akan masuk ke halaman utama website aplikasi Zana. Klik pada menu mulai dan tekan tombol untuk mengunduh aplikasi.

Pengunduhan file aplikasi akan dimulai, harap tunggu hingga file aplikasi selesai diunduh. Selesai, instal aplikasi sesuai dengan pengaturan masing-masing ponsel.

Misi dalam Aplikasi Zana Penghasil uang

Sebelumnya diberitakan bahwa aplikasi Zana memiliki konsep investasi, jadi Anda perlu melakukan deposit terlebih dahulu untuk mulai berinvestasi.

Anda sangat membutuhkan modal awal untuk mulai menggunakan aplikasi Zana dan mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut.

Selain berinvestasi, Anda dapat memperoleh uang melalui check-in harian dan mengundang teman melalui kode referensi.

Withdraw Saldo di Aplikasi Zana

Setelah berhasil mengumpulkan saldo Anda di aplikasi Zana, Anda dapat menarik saldo Anda dari aplikasi ini. Sebelum melakukan penarikan, pastikan Anda telah mencapai batas minimum.

Jika sudah, masuk ke aplikasi Zana terlebih dahulu. Klik menu penarikan dan masukkan jumlah penarikan yang diinginkan.

Masukkan detail yang diperlukan untuk menarik dana. Klik menu konfirmasi dan tunggu dana berhasil ditambahkan ke e-wallet atau akun Anda.

Apakah Aplikasi Zana Benar Membayar?

Aplikasi Zana masih baru, jadi belum jelas pembayarannya benar atau tidak. Aplikasi ini juga meminta Anda untuk menyetor dana terlebih dahulu yang cukup berisiko. Selain itu, aplikasi tersebut belum tersedia di Google Play Store, sehingga belum ada lembaga resmi yang memantaunya.

Ini adalah penjelasan aplikasi Zana untuk mendapatkan uang. Kami tidak menyarankan menggunakan aplikasi Zana karena belum jelas apakah pembayaran sudah benar dan aman digunakan. Saya harap ini membantu.

Sumber :